Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pengembalian Berkas Pendaftaran di Nasdem: Makmur, Kita Ikuti Mekanisme Partai Saja

Makmur Gamgulu Pengembalian Berkas Pendaftaran di DPC Nasdem  Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu ...

Makmur Gamgulu Pengembalian Berkas Pendaftaran di DPC Nasdem 
Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu beserta Tim LO bakal calon wakil Walikota Ternate Pengembalian Berkas Pendaftaran di kantor DPC Nasdem kota Ternate.

Asmir Ali LO bakal calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu kepada media Selasa (7/5) di kantor DPC Nasdem  mengatakan bahwa dirinya optimis mengantongi rekomendasi partai Nasdem untuk maju dalam kontestasi politik 2024 ini.

Kandidat bakal calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus partai Nasdem yang sudah memberikan kesempatan untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota Ternate pada periode 2024 -2029.

Makmur akrab disapa Ko UL berharap semua tahapan partai Nasdem di ikuti mekanisme hingga akhir, mudah mudahan dapat memberikan dampak positif kepada dirinya untuk bertarung pada kontestasi pilwako kota Ternate November mendatang. 

Dan semua tahapan proses yang dilaluinya bisa berdampak elektoral jelas survei yang dilakukan oleh seluruh partai yang diikuti dapat membuahkan hasil yang maksimal, tuturnya.**(red)

Tidak ada komentar