Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Halbar Harap Pilkada Tahun 2024 Berjalan Kondusif, Aman dan Lancar

Bupati Halbar, James Uang Saat Memberikan Sambutan pada Acara Launching Pilkada Tahun 2024. Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Hal...

Bupati Halbar, James Uang Saat Memberikan Sambutan pada Acara Launching Pilkada Tahun 2024.
Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), James Uang Meluncurkan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Tahun 2024 Kabupaten Halmahera Barat.

kegiatan ini berlangsung di Lokasi FTJ desa Gofasa Kecamatan Jailolo, Senin, (6/5/2024) yang di hadiri Ketua KPU dan Anggota komisioner, Bupati Halmahera Barat, anggota DPRD Halbar, Wakil Bupati Halbar, OPD, ketua KPU Malut, ketua Bawaslu Halbar dan Kapolres Halbar.

Bupati Halmahera Barat, James Uang dalam Sambutannya menuturkan, tahun ini adalah momen politik yang sangat penting, tanggal 27 november akan di laksanakan pilkada yang akan memilih gubernur, wakil gubernur, bupati wakil bupati serta walikota wakil walikota di seluruh Indonesia termasuk kita yang berada di kabupaten Halmahera barat akan memilih calon-calon pemimpin masa depan.

pilkada merupakan momentum kita untuk mengevaluasi momentum kita untuk kemudian mencermati kembali apa-apa yang suda kita lakukan bersama membangun daerah dan kedepannya akan kita capai secara bersama-sama. Dan tentu pilkada juga merupakan arena kontestasi, arena pertarungan atau konflik politik yang di legalkan oleh negara yang akan di ikuti oleh putra-putra terbaik kabupaten Halmahera barat yang bersama-sama bersaing menunjukan kualitas kepemimpinannya untuk dapat merebut suara rakyat demi memajukan kabupaten halmahera barat yang kita cintai ini agar lebih baik dan maju kedepannya.

ini adalah sebuah proses demokrasi yang harus kita hormati dan hargai suara rakyat adalah suara tuhan. Oleh karena itu marilah kita kawal suara rakyat ini, karena mereka mempercayai kepada siapapun yang akan menjadi pemimpin.

Oleh karena itu guna mensukseskan pesta rakyat tersebut, kepada semua pihak baik KPU, Bawaslu, TNI/Polri, Partai Politik, Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pers serta seluruh warga masyarakat perannya sangat di harapkan agar pesta rakyat yang akan kita jalani dapat berjalan dengan kondusif, aman dan lancar.

Saya bangga dan memberikan apresiasi untuk semua stakeholder yang ada berkat doa bersama sehingga KPU tahap demi tahap, langkah demi langkah melangkah dengan pasti pada hari ini melakukan kegiatan launching pilkada tahun 2024 khusus KPU ini sesuatu yang membanggakan karena ada perkembangan, ada kemajuan yang dilakukan.

kami berpesan mari kita sukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten halmahera barat tahun 2024 ini. Mari kita pahami seluruh tahapan prosedur, ketentuan, kewenangan, kewajiban serta tanggung jawab kita masing-masing, agar nantinya dapat terlaksana sesuai dengan apa yang telah direncanakan bersamaan. (Riko).

Tidak ada komentar