Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tim LO Iskandar Idrus Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Halbar di Dua Partai

Halbar, KoranMalut.Co.Id -- Bakal calon (balon) Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara Iskandar Idrus resmi mengambil formulir pendaftaran cal...


Halbar, KoranMalut.Co.Id -- Bakal calon (balon) Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara Iskandar Idrus resmi mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di dua partai politik bersamaan 

Pengambilan Dua partai politik tersebut itu yakni di DPD Partai Perindo pada Kamis (18/4/2024) kemarin, dan di DPC Gerindra pada Jumat (19/4/2024).

Pengambilan formulir itu diwakili oleh Azhar M Djen dan Zardin En dan diikuti puluhan simpatisan. Untuk di partai Perindo, mereka diterima langsung sekretaris penjaringan calon bupati dan wakil bupati Edi Jauw di kantor DPD Perindo Desa Gamlamo Kecamatan Jailolo.

Sementara di Gerindra, mereka diterima oleh Ketua Penjaringan Yusuf Kadmaer di kantor DPC Gerindra Desa Hatebicara Kecamatan Jailolo.

Bakal calon bupati Iskandar Idrus yang ditemui usai pengambilan formulir menyatakan, dari beberapa partai yang telah resmi membuka penjaringan, ia telah mengambil formulir di dua partai, yakni dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo dan partai besutan Prabowo Subianto.

Setelah kemarin di partai Perindo, hari ini di Gerindra," tutur mantan Anggota DPRD Malut dua periode tersebut.

Diketahui, Perindo dan Gerindra masing-masing memiliki dua kursi di DPRD Halmahera Barat dari hasil pemilihan legislatif pada Februari 2024 kemarin.**(red)

Tidak ada komentar