Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sahril Marsaoly, Mendaftar di Gerindra Bakal Calon Walikota Tikep

Tidore, KoranMalut.Co.Id - Panitia Penjaringan Pendaftaran bakal calon Walikota kota dan wakil Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) di buka, Sa...


Tidore, KoranMalut.Co.Id - Panitia Penjaringan Pendaftaran bakal calon Walikota kota dan wakil Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) di buka, Sahril Marsaoly mendaftar di DPC Gerindra tikep pada hari kamis (18/4/24).

Pendaftaran ke panitia penjaringan bakal calon walikota tikep melalui sekertaris DPC sekaligus menjabat sebagai panitia penjaringan Idrus Salim.

Sikap Sahril Marsaoly untuk maju di piwako tikep ini menegaskan keseriusan dirinya sebagai politisi dan kader Gerindra, jadi rekomendasi Gerindra tikep yang jatuh di luar dari SM itu Hoax, katanya

Karena Gerindra prioritasnya adalah kader sesuai dengan arahan DPP Partai Gerindra di wajibkan kades untuk mengawal program Prabowo sebagai ketua umum.

Abd Rahim Syaraha, Lo Sahril Marsaoly kepada KoranMalut.co.id, mengatakan Pendaftaran bentuk nya CV dan visit misi bakal calon walikota tikep Sahril Marsaoly, selanjutnya menunggu fit and proper tes partai Gerindra.", ujarnya.

"Jadi Gerindra akan membuka pendaftaran seleksi penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota tikep tahap dua , karena usulan dan permintaan masyarakat kemudian Rapa terbatas Pengurus terkait dengan usulan usulan itu sehingga besok (Jum'at) mulai di buka kembali selama 4 hari, jadi tanggal 22 batas, muiai  besok pembukaan seleksi penjaringan 4 hari lagi di tutup"., Tuturnya**(red)

Tidak ada komentar