Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pengembalian Formulir Bakal Calon Gubernur H Aliong Mus ke DPD Partai Demokrat

Ternate, KoranMalut.Co.Id - H Aliong Mus resmi kembalikan Formulir Bakal Calon Gubernur Maluku Utara ke DPD Partai Demokrat melalui LO, Mans...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - H Aliong Mus resmi kembalikan Formulir Bakal Calon Gubernur Maluku Utara ke DPD Partai Demokrat melalui LO, Mansur Abdul Fatah. Jumat, (19/4/2024).

Pengembalian berkas Formulir Bakal Calon Gubernur Malut H Aliong Mus oleh Mansur Abdul Fatah selaku LO, diterima langsung Sekretaris DPD Partai Demokrat dan Ketua Penjaringan.

"Hari ini H Aliong Mus, ST resmi kembalikan berkas Formulir Bakal Calon Gubernur Maluku Utara di DPD partai Demokrat," jelas Culen sapaan akrabnya Mansur Abdul Fatah.

"Dan alhamdulillah diterima oleh Sekertaris DPD Partai Demokrat, pak ketua Junaidi Bachrudin dan ketua tim  penjaringan serta seluruh anggota tim penjaringan lainya," sambung Culen.

Dikatakannya, setelah dikembalikan berkas Formulir Bakal Calon Gubernur Malut itu menjadi bukti keseriusan H Aliong Mus untuk bertarung di Momentum Pilgub pada November mendatang.

"Hari ini kita sudah kembalikan berkas Formulir ke DPD Partai Demokrat Malut dan sudah diterima, ini juga menjadi bukti keseriusan bapak H Aliong Mus ST dalam hal ini maju bertarung pada Pemilihan Gubernur Maluku Utara November mendatang," tandasnya.

Culen juga menyebutkan bahwa, setelah dikembalikannya berkas tersebut ke DPD Partai Demokrat, pihaknya bakal melakukan konsolidasi konsolidasi dengan menyebarkan pemasangan baliho dan mendeklarasikan H Aliong Mus sebagai Bakal Calon Gubernur.

"Dalam waktu dekat, kita akan konsilidasi dan melakukan pemasangan baliho sekaligus mendeklarasikan H Aliong Mus sebagai kandidat Bakal Calon Gubernur Malut di seluruh wilayah 10 Kabupaten/kota sambil menunggu Partai Politik lainnya membuka penjaringan Bakal Calon Gubernur," tukasnya.**(red)

Tidak ada komentar