Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DR (Cand). dr. Nataniel Hadi. M. Kes.,FISQua Siap Tarung Pilkada Halbar

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Demi membuktikan keseriusannya untuk bertarung pada Kontestan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Halmah...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Demi membuktikan keseriusannya untuk bertarung pada Kontestan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Barat yang bakal dihelat pada bulan November mendatang.

Keseriusan DR (Cand). dr. Nataniel Hadi. M. Kes., FISQua kali ini dibuktikan dengan pengambilan formulir Bakal Calon (Balon) Bupati di Kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Halmahera Barat. Jumat, (19/4/2024).

Pengambilan formulir pendaftaran di wakili oleh Vonette Hady, SE.,MM (adik kandung DR (Cand). dr. Nataniel Hadi. M. Kes., FISQua), di kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Halmahera Barat.

Setibanya di kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Halmahera Barat pukul 12.30 WIT, Liaison Officer (LO) bakal Calon Bupati DR (Cand). dr. Nataniel Hadi. M. Kes., FISQua diterima oleh sekretaris tim penjaringan.

Sekretaris penjaringan, Asdian Taluke merespon dengan baik pengambilan formulir yang diwakili oleh para penghubung dari bakal calon Bupati DR (Cand). dr. Nataniel Hadi. M. Kes., FISQua.

Vonette Hady, SE.,MM yang juga adik kandung dari DR (Cand). dr. Nataniel Hadi. M. Kes., FISQua menegaskan bahwa kakaknya sudah siap mantapkan diri untuk bertarung di pilkada Kabupaten Halmahera Barat 2024.**(red)

Tidak ada komentar