Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bentuk Keseriusan: AHM Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Demokrat

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus (AHM) tengah menunjukkan keseriusannya untuk bertarung p...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus (AHM) tengah menunjukkan keseriusannya untuk bertarung pada kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Maluku Utara.

Hal itu dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran calon kepala daerah di Kantor DPD Partai Demokrat Minggu (21/04).

Pengambilan formulir itu sendiri diwakili Dr.Sofyan Abbas selaku liaison officer (LO) calon gubernur malut ahmad hidayat mus

Sofyan tiba di Kantor DPD Partai Demokrat , sekitar pukul 21.00 WIT, diterima langsung Ketua DPD Partai Demokrat Rahmi Husen sejumlah pengurus partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono ini.

Sofyan kepada media ini mengungkapkan, pengambilan formulir pendaftaran ini sebagai bukti keseriusannya AHM untuk bertarung pada kontestasi pemilihan Gubernur pada November mendatang.

Selain Partai Demokrat, juga bertekad menyasar PKB, PAN dan beberapa partai lainnya sebagai kendaraan politiknya pada pilgub nanti, singkatnya.**(red)

Tidak ada komentar