Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pengembalian Berkas: Arifin Djafar Optimis Kantongi Rekomendasi Gerindra

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon walikota Ternate Arifin Djafar mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke partai DPC Gerindra kota...



Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon walikota Ternate Arifin Djafar mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke partai DPC Gerindra kota Ternate.

Arifin di dampingi LO mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota kepada panitia penjaringan DPC Gerindra kota Ternate, Senin (22/4).

Penyerahan tersebut di terima langsung oleh ketua penjaringan Mahfud Lating dan sekretaris Yusup Amin di ruangan pendaftaran.

Mantan Wakil Wali Kota Ternate, periode 2010-2015, Arifin Djafar kembali ikut bertarung dalam kontestasi Pilwako Ternate 2024 ini.

Arifin yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Ternate dari Partai Golkar tersebut optimis memperoleh restu dari partainya begitu juga dari partai koalisi pemenangan Prabowo-Gibran.

Hal itu Arifin sampaikan usai mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di DPD Partai Gerindra Kota Ternate, Senin (22/4) malam.

"Pada prinsipnya kita optimis karena Gerindra ini merupakan partai dalam suatu koalisi nasional dengan Partai Golkar kemudian kita bersama-sama dalam koalisi Prabowo-Gibran yang baru saja selesai putusan MK memenangkan Prabowo-Gibran,"kata Arifin 

Arifin yang juga Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Ternate di Pilpres 2024 itu menuturkan, semua mekanisme yang telah diatur Partai Gerindra dalam penjaringan bakal calon ini sudah dia lengkapi berkasnya, termasuk penyampaian visi-misi tertulis.

Selain itu, dirinya telah menyatakan komitmen tertulis apabila memperoleh rekomendasi dari Partai Gerindra.

"Jadi prinsipnya saya terutama dari Partai Golkar sudah mengikuti mekanisme yang akan diatur Partai Gerindra terkait penjaringan kepala daerah atau Wali Kota atau Wakil Wali Kota Ternate,", ungkapnya.

Ketua DPC partai Gerindra Jamian Koleng Susu saat di temui di ruang kerjanya, berharap semua pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate menunggu hasil seleksi panitia penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota yang di lakukan tahapan verifikasi berkas seluruh peserta bakal calon oleh DPC partai Gerindra, singkat dia.**(red)

Tidak ada komentar