Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Wabup Halbar Memberikan Bahan Pokok Ke Masyarakat

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Barat, Maluku Utara, Djufri Muhamad, Pada Jumat, (5/4/2024). Menggelar Pembagian ...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Barat, Maluku Utara, Djufri Muhamad, Pada Jumat, (5/4/2024). Menggelar Pembagian Sembako (Sembilan Bahan Pokok) yang ada di desa-desa muslim kecamatan sahu.

Bahan Pokok tersebut berupa Beras, Gula, Kopi, minyak kelapa dan minuman sprite dan Fanta kepada masyarakat Desa susupu, Desa jarakore, Desa RTB, Desa peot, Desa lako akediri, Desa taruba  dan Desa tacim kurang lebih 400 orang. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhamad saat menyampaikan Sambutan menuturkan, pembagian bahan pokok kepada masyarakat hari ini, untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga menjelang hari raya idul Fitri tahun ini. Selain itu dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Pemda Halmahera barat, kata Djufri.


"Pembagian sembako ini salah satu dari implementasi program Halbar Sejahtera, dimana setiap momentum Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam dan Hari Natal bagi umat Kristen, itu kami selalu memberikan bantuan," ujarnya.

Mantan anggota DPRD Halmahera Barat 3 Periode ini mengatakan, meskipun bantuan ini tidak banyak tetapi jangan di lihat dari nilainya, namun kita saling berbagi kebaikan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Diketahui kegiatan ini di hadiri, Staf ahli kemasyarakatan Bapak silas, Kadis sosial, A. Sully, Kabag prokopim, Rambli Nasir dan Camat sahu, Darwin Salmin.**(Riko).

Tidak ada komentar