Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Batalyon Infanteri 732/Banau Terima Kunjungan Polres Halmahera Barat

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Batalyon Infanteri 732/Banau menerima kunjungan Polres Halmahera Barat. Dalam keg...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Batalyon Infanteri 732/Banau menerima kunjungan Polres Halmahera Barat.

Dalam kegiatan kali ini, Batalyon Infanteri 732/Banau menerima kunjungan silaturahmi Polres Halmahera Barat yang diwakilkan oleh Waka Polres Halmahera Barat pada Jumat (5/5/2024).

Pada kesempatan kali ini Waka Polres Halmahera Barat berserta jajaran juga datang untuk mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Batalyon Infanteri 732/Banau ke-64. Hal ini di sampaikan Komandan Yonif 732/Banau Letkol Inf Wahyu Widyo Suseno melalui Kasi Humas Letda Inf 732/Banau A. Satria kepada koranmalut melalui pesan Whatsapp.

"Harapannya dengan demikian, jalinan silaturahmi TNI-Polri dalam hal ini Batalyon Infanteri 732/Banau dengan Polres Halmahera Barat senantiasa terjalin baik, dan senantiasa bersinergi untuk menjawab tantangan tugas saat ini," ujarnya.

Kata dia, termasuk dalam pengamanan Objek Vital Nasional maupun hari-hari besar Nasional dan hari raya keagamaan.**(Riko).

Tidak ada komentar