Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Komunitas Actek Avanza Xenia Gelar Bagi Bagi Takjil di Al Munawar Ternate

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bagi bagi takjil oleh komunitas Actek (Avanza Xenia) Ternate club bertempat di mesjid Al Munawar jelang buka pua...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bagi bagi takjil oleh komunitas Actek (Avanza Xenia) Ternate club bertempat di mesjid Al Munawar jelang buka puasa.

Kegiatan bagi bagi tersebut dilaksanakan di depan masjid Al Munawar mesjid raya kota Ternate beserta seluruh anggota club Actek kota Ternate Maluku Utara.,Rabu (27/3/2024)

Ketua Actek Avanza Xenia kota Ternate Gusti Yanto Sechan mengatakan, "tujuan pelaksanaan bagi bagi takjil ini dalam rangka saling berbagi antara satu dengan yang lain, pada momentum ramadhan ini sangat bermanfaat untuk sesama., ujarnya

Target bagi bagi takjil ini di depan Al Munawar dengan sasaran para pengendara sepeda motor yang melintasi seputaran mesjid Al Munawar kota Ternate.

Dengan demikian kegiatan komunitas Actek Avanza Xenia ini Dengan jumlah paket yang di bagikan sebanyak 287 pake untuk warga yang melintasi seputaran mesjid Al Munawar dengan harapan dapat di manfaatkan dengan baik jelan buka puasa ramadhan ini.Tuturnya.**(red)

Tidak ada komentar