Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hasil Survey LSI: Pemerintahan JUJUR 73,6 Persen, James Uang Sebut Berpeluang Maju

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), James Uang, mengemukakan jadi berdasar...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), James Uang, mengemukakan jadi berdasarkan  survei LSI (Lembaga Survei Indonesia) yang pertama itu tingkat kepercayaan masyarakat terhadap partai politik, kedua, tingkat kepercayaan publik terhadap pemerintahan Jujur (James-Djufri) waktu itu menjelang 3 tahun pemerintahan masyarakat puas diangka 73,6 persen, kata James saat Menggelar Silaturahmi bersama insan pers Halmahera Barat di Rumah Makan Desa Hatebicara, Kecamatan Jailolo, Rabu, (27/3/2024).

"Selain itu, memotret orang-orang yang akan maju di Pilkada tahun 2024 kemudian di simulasi dengan sejumlah tokoh di lakukan, dan memotret tokoh-tokoh yang berpengaruh di desa siapa-siapa saja dari rekomendasi survei LSI tersebut," ujarnya.

Politisi partai demokrat Halmahera Barat ini menjelaskan, jadi kita suda mengantongi data tokoh siapa-siapa yang mempunyai pengaruh, ketika mereka arahkan perlu masyarakat mendengar siapa-siapa saja orangnya, itu juga di potret.

"Nah pada bulan Mei mendatang ini, saya akan kembali mensurvei. Survei tahap 3 jadi torang/kami kerja politik itu, harus menggunakan sandaran Akademik tidak bole meraba-raba," imbuhnya. 

Saat ini kemenangan demokrat di Pileg, kita pada awalnya suda diketahui yang mana Demokrat menang semua dapil dapil 2 meskipun cuman 1 kursi, tetapi perolehan suara demokrat nomor 1. 

"Untuk itu dengan kemenangan ini memuluskan saya dengan pak Djufri akan maju jilid 2 di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tahun 2024," tandas James mengakhiri.**(riko).

Tidak ada komentar