Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Badan Otonom Nahdatul Ulama Halbar Gelar Buka Puasa dan Silaturahmi Bersama Santri Pondok Pesantren Annajah

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Badan-badan Otonom Nahdlatul Ulama Halmahera Barat melakukan buka puasa dan silaturahmi bersama Santri Pondok Pe...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Badan-badan Otonom Nahdlatul Ulama Halmahera Barat melakukan buka puasa dan silaturahmi bersama Santri Pondok Pesantren Annajah dan masyarakat desa Sidodadi Kecamatan Sahu Timur.

Kegiatan ini berlangsung di Pondok Pesantren Annajah, desa Sidodadi Kecamatan Sahu timur, Senin, (25/3/2024. Badan-badan otonom Nahdlatul Ulama Halmahera Barat di antaranya : Muslimat, Fatayat, GP Ansor, LazisNU, LPBINU dan PMII melakukan buka puasa dan silaturahmi dengan santri Ponpes Annajah.

Masita Laitupa S.Pd selaku Ketua Muslimat Halbar dalam sambutannya menyampaikan  bahwa NU Halbar beserta Banomnya menyambut baik kehadiran Ponpes Annajah di Halmahera Barat karena mempunyai kesamaan dalam hal syiar dakwah Ahlusunnah Waljamaah Annahdliyah dengan NU secara keseluruhan.

"Yang kedua saya mengucapkan terima kasih kepada  Yayasan dan Pengasuh Ponpes Annajah beserta Santrinya. Juga berterimakasih kepada masyarakat Desa Sidodadi yang secara terbuka menerima silaturahmi dari Banom-banom NU Halbar,” tuturnya.

Senada dengan ketua Muslimat Halbar, pengasuh Ponpes Annajah Ustadz Baharuddin mengatakan, sudah menantikan kehadiran pengurus NU Halbar beserta Banom-banomnya di Ponpes Annajah. Ia berterima kasih dan berharap kerjasama Banom-banom NU dalam pengembangan Ponpes Annajah dan Syiar dakwah Ahlusunnah Waljamaah Annahdliyah.

Di ketahui turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama dan silaturahmi ini warga desa Sidodadi, Imam Masjid desa Sidodadi, bapak Mulyono S.Pd ketua yayasan Wali Siti Mutmainnah yang menaungi Ponpes Annajah, dan bapak H. Hairudin Saifuddin S.IP. M.Kes. tokoh masyarakat Halbar. (riko).

Tidak ada komentar