Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

BLPBJ Halbar Gelar Zoom Metting Bersama LKKP Konsolidasi Percepatan Kematangan UKBBJ 2024

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Badan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (BLPBJ) Kabupaten Halmahera Barat, Pada Senin, (25/3/2024). Menggelar Zo...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Badan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (BLPBJ) Kabupaten Halmahera Barat, Pada Senin, (25/3/2024). Menggelar Zoom Bersama Deputi Kelembagaan LKKP untuk melakukan pembahasan terkait konsulidasi percepatan Kematangan UKBBJ Maluku-Maluku Utara dan Papua.

Agenda ini berlangsung di Kantor Bupati yang di Hadiri, Asisten I Setda Halmahera Barat Marcus Saleky, Kabag BLPBJ Halmahera Barat Djohir, A.Md, Kabag Humas, Rambli Naser dan Sejumlah OPD di lingkup Pemda Halmahera Barat.

Kabag BLPBJ Halmahera Barat, Djohir A.Md, mengaku, ini adalah agenda rutin LKKP untuk mengecek kematangan UKBBJ di Kabupaten/Kota, tindaklanjutnya setiap hari kamis akan di lakukan rapat, sampai torang punya level memenuhi persyaratan, kata Djohir kepada koranmalut, usai Menggelar Zoom bersama LKKP, (25/3).

"Selain dibahas kematangan UKBBJ  termasuk struktur UKBBJ nantinya di berikan isian dari LKKP untuk di isi baru di upload karena suda menjadi kewajiban," ujarnya.

Dikatakan, dalam prestasi pekerjaan apakah dia maju, levelnya naik atau berkurang ada levelnya LKKP memberikan target 1 sampai 9 level jadi maksimal ULP 8 sampai 9, 6 sampai 9 halbar baru pada level 1 ini masi dibawah. "kalau target dari mereka untuk Halbar dari 9 level harus mencapai 7 prestasinya jadi di kabupaten kota mengikuti persyaratan yang di tetapkan oleh mereka," imbuhnya.

"Harapannya lebih kepada campur tangan pimpinan untuk melihat ULP Halmahera Barat supaya ada perkembangan," bebernya mengakhiri.**(Riko).

Tidak ada komentar