Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien Mus Sukses Pada Pileg dan Pilpres 2024

Alien Mus: Ketua DPD Golkar Malut/Anggota DPR RI   KoranMalut Co.Id - Pilkada jilid pertama 2020 Alien Mus sukses menang Pilkada 5 kab/kota ...

Alien Mus: Ketua DPD Golkar Malut/Anggota DPR RI 
KoranMalut Co.Id - Pilkada jilid pertama 2020 Alien Mus sukses menang Pilkada 5 kab/kota & Pemilu jilid kedua Alien Mus juga sukses menang Pileg dan Pilpres 2024 di Malut, prestasi politik yang luar biasa".

Pileg dan Pilpres 2024 di Maluku Utara telah selesai dilaksanakan pleno oleh KPUD Maluku Utara. Partai Golkar memperoleh suara DPR-RI 128.475 suara, Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Utara ibu Alien Mus lolos kembali menjadi anggota DPR-RI dengan memperoleh suara 70.505 suara. Selain itu Partai Golkar juga memenangkan Pilpres dan Pileg DPR-RI, DPRD Provinsi Maluku Utara dan DPRD di 10 kab/kota di Maluku Utara.

Pileg 2024 Partai Golkar memperoleh 8 kursi di DPRD Provinsi Maluku Utara dipastikan Golkar menjadi Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara Periode 2024-2029. Di Kab. Sula Golkar memperoleh 5 kursi Golkar juga akan menjadi Ketua DPRD, Kabupaten Pulau Taliabu Golkar memperoleh 7 kursi Golkar juga akan menjadi Ketua DPRD, Kota Ternate Golkar memperoleh 4 kursi Golkar akan menjadi Wakil Ketua DPRD, Kota Tidore Golkar 1 kursi DPRD, Kabupaten Halmahera Timur Golkar memperoleh 2 kursi tapi Golkar menjadi Ketua DPRD karena partai yang lain hanya memperoleh 1 kursi ada juga 2 kursi tetapi Golkar memiliki suara terbanyak, Kab. Halmahera Barat Golkar memperoleh 3 kursi, Kab. Halmahera Utara Golkar memperoleh 4 kursi akan menjadi Ketua DPRD,  Kab. Halmahera Tengah Golkar memperoleh 3 kursi, Kab. Halmahera Selatan 3 kursi dan Kab. Pulau Morotai 2 kursi. 

Alien Mus selain sukses pada Pileg 2024, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Maluku Utara tersebut juga sukses pada Pilpres 2024. Partai Golkar bersama Partai Koalisi Prabowo-Gibran mampu memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Maluku Utara dengan perolehan suara 454.953 suara (60.9 persen). 

Keluarga Besar Partai Golkar Maluku Utara dan Ibu Alien Mus mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Maluku Utara di Kab. Sula, Kab. Pulau Taliabu, Kota Ternate, Kota Tidore, Kab. Halmahera Barat, Kab. Halmahera Utara, Kab. Halmahera Tengah, Kab. Halmahera Timur, Kab. Halmahera Selatan dan Kab. Pulau Morotai, atas kepercayaan masyarakat memilih Capres dan Caleg dari Partai Golkar. Terimakasih kepada masyarakat dan partai koalisi Prabowo-Gibran yang telah memenangkan Prabowo-Gibran di Maluku Utara. 

Kami berkomitmen untuk selalu mengawal aspirasi masyarakat, melahirkan produk PERDA  dan Peraturan Pemerintah yang konstruktif yang memiliki keberpihakan pada kepentingan publik, dan mengawasi pemerintah dalam mengimplementasikan PERDA dan peraturan Pemerintah lainnya serta mengawasi pemerintah dalam mengelola anggaran untuk membangun pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dan memastikan uang rakyat tidak dikorupsi. 

Tahun 2024 juga akan diselenggarakan Pilkada serentak pada 27 November 2024 baik Pemilihan Gubernur Maluku Utara maupun Pemilihan bupati/walikota di 10 kab/kota di Maluku Utara. Partai Golkar telah menyiapkan kader dan tokoh potensial untuk bertarung pada Pilgub dan Pilkada Maluku Utara 2024. Pilgub Maluku Utara internal Partai Golkar menyiapkan Ahmad Hidayat Mus (AHM), Aliong Mus (AM) dan Alien Mus (AM) sedangkan tokoh potensial yang disiapkan adalah Beni Laos dan Sultan Tidore Husain Syah untuk bertarung pada Pilgub Malut 2024. 

Nama-nama tersebut akan di survei oleh lembaga survei yang kredibel, siapapun yang memiliki elektabilitas tertinggi maka DPP Golkar akan memberikan rekomendasi untuk dicalonkan sebagai gubernur dan bupati/walikota di Maluku Utara. Mohon doa dan dukungannya insya Allah 27 November 2024 Partai Golkar akan memenangkan Pilgub dan Pilkada Maluku Utara untuk membangun Maluku Utara yang adil, makmur, maju, mandiri dan sejahtera.**(red)

Tidak ada komentar