Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPC Gerindra Halbar Usung Imran Lolori di Pilkada Mendatang

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Halmahera Barat bakal mengusung Calon Bupati dan Calon Wak...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Halmahera Barat bakal mengusung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November Tahun 2024 Mendatang.

Ketua DPC Gerindra Halmahera Barat, Imran Lolori menuturkan, gerindra pada pilkada tahun 2024 di kabupaten Halmahera barat akan mengusung calon bupati dan calon wakil bupati. Untuk figurnya saya yang di persiapkan teman-teman untuk maju bertarung nantinya, kata Imran kepada koranmalut, melalui pesan WhatsApp, Minggu, (17/3/2024).

"Untuk finalisasi keputusannya, nanti selesai Pileg (Pemilihan Legislatif) baru di bicarakan dalam rapat secara internal. Untuk kursi di DPRD kami mencapai 2 kursi ini adalah peluang, jadi Gerindra akan berkoalisi untuk kita berkonsentrasi politik," ujarnya.

Secara materi dan emosional untuk kerja-kerja di lapangan insya Allah kedepan kami suda siap tinggal ditunggu keputusan selesai pileg.

"Harapannya jalannya pesta demokrasi dapat dilaksanakan secara jurdil sehingga bisa dapat melahirkan hasil pemimpin daerah yang berkualitas kedepan," tandas Imran. (Riko).

Tidak ada komentar