Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sigap, Polisi Bantu Warga Korban Kecelakaan Tunggal di jalan BTN Ternat

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Personel Dit Lantas Polda Maluku Utara Bripda Naufal bersama dengan Bripda Ainul yang merupakan personel Bidhuma...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Personel Dit Lantas Polda Maluku Utara Bripda Naufal bersama dengan Bripda Ainul yang merupakan personel Bidhumas Polda Maluku Utara dengan sigap membantu warga yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan BTN, Kota Ternate. Kamis (29/2) sekitar pukul 16.23 WIT.

Kejadian bermula saat kedua personel Polri tersebut melintas dan mendapati salah satu warga yang mengalami kecelakaan tunggal yakni masuk selokan jalan.

Menurutnya, kecelakaan dikarenakan korban terlalu jalan dipinggir serta posisi jalan yang menanjak dan korban salah dalam posisi kaki untuk menapak sehingga korban kehilangan kendali dan jatuh di selokan jalan.

Melihat kondisi tersebut kedua personel segera turun dari kendaraanya dan membawa korban ke tempat yang aman untuk dilakukan pertolongan pertama.

Bersama-sama dengan warga setempat, kedua personel membantu mengobati dengan obat-obatan sederhana punya warga dilingkungan tersebut.

Korban dalam kecelakaan tersebut mengalami luka-luka ringan di bagian kaki dan tangan.**(red)

Tidak ada komentar