Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

FKUB Maluku Utara Apresiasi Kinerja Aparat Pengamanan Pemilu 2024

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Forum Kerukunan Umat Bersama (FKUB) Maluku Utara, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Forum Kerukunan Umat Bersama (FKUB) Maluku Utara, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) hingga tahapan selesai dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Masyarakat juga diimbau tidak mudah percaya dengan berita hoax yang menyebar di media sosial tentang hasil perhitungan surat suara. Karena hasil bisa diketahui setelah adanya hasil pleno.

"Kami imbau kepada masyarakat jangan mudah terpancing dengan berita hoax tentang hasil perhitungan yang menyebar di media sosial," ucap Ketua FKUB Maluku Utara, Dr. Adnan Mahmud. Sabtu 17 Febuari 2024.

Adnan menambahkan, masyarakat harus bersabar untuk menunggu hasil KPU yang akan diumumkan setelah dilakukan perhitungan dari TPS hingga dilakukan tahapan pleno.

"Mari sama-sama kita menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing. Jangan mudah percaya dengan isu-isu yang tidak benar yang bisa mengganggu persaudaraan yang telah di bangun di Maluku Utara," katanya.

Adnan mengapresiasi kinerja Polda Maluku Utara dan Korem 152/Babullah Ternate yang masih bekerja melakukan pengamanan mulai dari tahap kampanye hingga tahapan saat ini.

"Kami mengapresiasi kepada aparat keamanan, khususnya TNI-Polri yang melakukan pengamanan sampai saat ini masih berjalan kondusif. Upaya yang maksimal, bisa menjaga amanah yang diberikan negara bisa dijalankan dengan baik," pungkasnya.**(red)

Tidak ada komentar