Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Taliabu Sampaikan Ucapan Milad 77 HMI

Aliong Mus; Bupati Kabupaten Pulau Taliabu  Taliabu, KoranMalut.Co.Id -  Ditengah menjalankan kesibukan sebagai ketua tim pengarah TKD Prabo...

Aliong Mus; Bupati Kabupaten Pulau Taliabu 
Taliabu, KoranMalut.Co.Id -  Ditengah menjalankan kesibukan sebagai ketua tim pengarah TKD Prabowo Gibran, Aliong Mus menyampaikan ucapan milad HMI ke 77 Tahun 2024.

Himpunan Mahasiswa Islam atau HMI merupakan suatu organisasi yang bernafaskan Islam dan bersifat independen atau bebas dan merdeka tidak tergantung dan memihak dengan kelompok atau golongan tertentu. 

HMI telah berdiri sejak 5 februari 1947 dan sampai sekarang organisasi ini masih berkiprah dan terus berkembang ke berbagai Universitas yang dimana suatu Universitas tersebut terdapat mahasiswa Islam maka di Universitas tersebut terdapat organisasi HMI ini, organisasi ini sangatlah luas seiring dengan banyaknya Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di Indonesia.

Organisasi ini merupakan suatu organisasi pengkaderan yang tujuannya yaitu:

Terbinanya insan akademis, pensil pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi.

Menurut Aliong Mus, HMI sebagai salah satu organisasi kader terbesar di Indonesia telah banyak berkontribusi terhadap perjalan bangsa yang kita cintai, HMI juga telah mencetak kader kader terbaik yang memiliki kontribusi besar dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk itu di usia yang 77 saya berharap HMI Tetap menjadi organisasi kader terbaik untuk anak-anak muda Indonesia dalam berhimpun dan berorganisasi, HMI 

Tetap menjadi bagian terpenting dalam menjaga keutuhan bangsa ungkap Bupati Pulau Taliabu dua periode tersebut.**(red)

Tidak ada komentar