Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Upaya Sosialisasi Kebakaran Tahun 2024 terus Digenjotkan Dinas Satpol-PP dan Damkar

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Upaya-upaya Sosialisasi Kebakaran pada Tahun 2024 terus digenjot kan Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Halmah...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Upaya-upaya Sosialisasi Kebakaran pada Tahun 2024 terus digenjot kan Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut). Hal ini, dilakukan untuk mengurangi dampak kebakaran yang terjadi, di lingkungan Masyarakat Halmahera Barat.

Kasat Pol-PP dan Damkar Halmahera Barat, Muhammad Adam, menuturkan saat ini, kami sedang meningkatkan pengoptimalan Sosialisasi kebakaran kepada masyarakat, terkait bahaya kebakaran yang sering terjadi.

"Penyebab, biasa yaitu Kosleting listrik dimana orang-orang menggunakan Cok banyak, dan akibat dari petir," imbuh muhammad kepada koranmalut saat disembangi di Kantor Bupati, Selasa, (16/1/2024).

Dikatakan, berdasarkan data sepanjang tahun 2023 angka kebakaran terdapat 2 kasus, ini kebanyakan akibat dari kosleting kabel/listrik, sementara di tahun 2022 kasus tersebut alami penurunan sama akibatnya listrik, ungkapnya.

Pria yang akrab disapa boger ini, berharap kepada orang tua, untuk menghindari anak-anak ketika bermain lilin dan obat nyamuk, agar terhindar dari masalah kebakaran, tandasnya. (riko).

Tidak ada komentar