Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mery Uang Popala Bakal Mengakomodir Tuntutan Rakyat, Jika Terpilih Anggota DPRD

Halbar, KoranMalut.Co.Id - Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) Wilayah Provinsi Maluku Utara (Malut) dari partai be...


Halbar, KoranMalut.Co.Id - Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) Wilayah Provinsi Maluku Utara (Malut) dari partai berlambang Mercy atau Demokrat dapil Ternate-Halbar Meri Uang Popala. S. PAK. MM, kembali Menggelar Kampanye terbuka di desa togerebatua Kecamatan Tabaru Halmahera Barat.

Cikal bakal dalam kampanye politik itu, Pihaknya akan memperjuangkan masalah pendidikan misalnya terkait angka putus sekolah, meningkatkan Fasilitas Kesehatan dan pengentasan Kemiskinan.

Mery Uang Popala, menyatakan untuk hari ini, saya melakukan kegiatan kampanye terbuka di desa togereba tua Kecamatan Ibu, alhamdulillah masyarakat disini sangat antusias dengan kehadiran saya, kata mery kepada koranmalut, melalui pesan WatsApp, Minggu, (14/1/2024).

"dalam memperjuangkan hak-hak rakyat, saya juga tidak menekankan untuk memilih, terserah pilihan masyarakat kandidat mana yang terbaik. Kalau/jika saya ditakdirkan Tuhan untuk menjadi DPRD syukur kalau tidak juga belum takdir," ujarnya.

kata dia, kedepan jika pihaknya, menduduki bangku parlemen akan memperjuangkan keluh kesah masyarakat, di kecamatan Ibu baik masalah pendidikan, kesehatan, dan UMKM. "jika saya terpilih sebagai anggota DPRD, tentu saya akan mengkomodir aspirasi masyarakat, baik menyangkut Pendidikan dimana anak-anak yang putus sekolah, peningkatan vasilitas Kesehatan, memperdaya UMKM dan Lain-lain karena tampa mereka kita tidak bisa menjadi pemimpin," pungkasnya.**(riko).

Tidak ada komentar