Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sahril Taher Kembali Pimpin Gerindra Malut

Ternate, KoranMalut.Co.Id – - Ketua DPD partai Gerindra Maluku Utara Muhaimin Syarif di gantikan oleh Sahril Tahir yang menjabat sebagai ket...


Ternate, KoranMalut.Co.Id –- Ketua DPD partai Gerindra Maluku Utara Muhaimin Syarif di gantikan oleh Sahril Tahir yang menjabat sebagai ketua Gerindra Maluku Utara yang ke dua kalinya.

Sahril Tahir Kembali di Tunjuk Sebagai Ketua DPD Gerindra Malut sesuai dengan surat keputusan (SK) DPP partai Gerindra nomor : 01-0003/kpts /DPP-Gerindra/2024 tertanggal 9 Januari 2024.

Buntut dari operasi tangkap tangan (OTT) gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba LC beberapa waktu yang lalu oleh komisi pemberantasan korupsi (KPK).

Terlihat pada mulai tanggal 5 sampai 10  Januari yang lalu Muhaimin Syarif ketua DPD Gerindra Malut biasa di sapa Ade Ucu itu mendapatkan pemeriksaan oleh KPK terkait soal kasus yang melibatkan KH Abdul Gani Kasuba itu.

Pantauan media ini sampai sekarang Muhaimin Syarif Masi di mintai keterangan soal tidak pidana korupsi jual beli jabatan serta penelusuran dugaan kasus perizinan proyek di Maluku Utara.

KPK menetapkan tujuh tersangka dalam kasus dugaan suap pengadaan dan perizinan proyek di Maluku Utara. Mereka yakni Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba, Kadis Perumahan dan Permukiman Pemprov Maluku Utara Adnan Hasanudin, Kadis PUPR Pemprov Maluku Utara Daud Ismail, Kepala BPPBJ Ridwan Arsan, ajudan Abdul, Ramadhan Ibrahi, dan pihak swasta Stevi Thomas serta Kristian Wulsan.**(red).

.  

Tidak ada komentar