Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polres Pulau Morotai Jumat Curhat Bersama Wartawan

Morotai, KoranMalut.Co.Id - Polres Pulau Morotai bersama wartawan menggelar pertemuan jum'at curhat. Pertemuan ini berlangsung di wisata...


Morotai, KoranMalut.Co.Id - Polres Pulau Morotai bersama wartawan menggelar pertemuan jum'at curhat.

Pertemuan ini berlangsung di wisata army dock Desa Pandanga Kecamatan Morotai Selatan, yang dihadiri oleh Kapolres Pulau Morotai, Agung Cahyono, Kasat Reskrim Polres Morotai, Iptu. Ismail Salim, Kasi Humas Polres Morotai, Aipda Sibli Siruang, wartawan se-Pulau Morotai dan sejumlah pejabat dilingkup Polres Morotai, Jum'at (12/01/2024).

Dalam pertemuan itu, Kapolres Pulau Morotai, AKBP. Agung Cahyono menyampaikan bahwa jika memang ada pemberitaan yang beredar di masyarakat, baik itu terkait penanganan perkara, di sana nanti bisa langsung konfirmasi dengan Kasat Reskrim, pintanya

Maka dari itu, kata Kapolres, kepada rekan-rekan wartawan kita minta bisa sinergi sehingga kita menyajikan berita atau informasi ini kepada masyarakat juga baik. 

"Sebab, sekarang ini kita hadapi tahun politik, tentunya pesta demokrasi ini tujuannya untuk mendewasakan dan saling melihat, memberikan yang terbaik kepada bangsa ini, karena saat ini yang berjalan adalah Capres dan Cawapres serta Pileg. Maka kita harus memberikan yang terbaik di wilayah Pulau Morotai,"

"Sebab demokrasi itu untuk mendewasakan, memajukan supaya Kabupaten Pulau Morotai biar lebih tangguh dalam menghadapi tantangan secara global yang ada untuk membangun lebih maju lagi,"

"Jadi demokrasi itu bukan memecah belah, itu yang tidak kita harapkan. Tentunya kita semua berharap Pulau Morotai ini lebih maju," harapnya 

Olehnya itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas kehadirannya, karena tentu kami dari Polres sangat membutuhkan masukan informasi dari rekan-rekan wartawan.

"Mungkin ada keluh kesah masyarakat yang berkaitan dengan pelayanan yang ada diwilayah Kabupaten Pulau Morotai, kiranya bisa diinformasikan atau hal-hal yang misalnya kejadian dimasyarakat yang berkaitan dengan tindak pidana bisa disampaikan kepada Kasat Reskrim untuk ditindak lanjuti,"

Karena pada prinsip, menurut Kapolres bahwa sebagai anggota Polri kita semuanya menganut asas praduga tak bersalah. "Maka didalam laporan atau informasi akan kita dalami sesuai mekanisme penyelidikan terlebih dahulu, supaya kita sajikan dengan fakta-fakta yang ada, karena jangan sampai salah," timpalnya

"Insya Allah kedepan kita atur waktu kembali untuk bisa sama-sama silaturahmi tidak hanya hari ini saja 

Untuk itu, Kapolres meminta bahwa kiranya rekan-rekan media agar memberikan himbauan kepada masyarakat di tahun politik ini kita sama-sama menjaga kedamaian di Kabupaten Pulau Morotai, tandasnya. (Oje)

Tidak ada komentar