Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Halbar terima Kunjungan Uskup Amboina, Monsinyur Seno Ngutra

Halbar, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), James Uang Menerima Kunjungan Uskup Amb...


Halbar, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), James Uang Menerima Kunjungan Uskup Amboina, Monsinyur Seno Ngutra Wilayah kerja pelayanan Provinsi Maluku dan Maluku Utara di ruang kerja Bupati Kantor Bupati Halmahera Barat.

Kunjungan Monsinyur Seno Ngutra ke Wilayah Halmahera Barat ini, salah satunya dalam rangka untuk meningkatkan Silaturahmi, dan meningkatkan tali persaudaraan antar Umat Beragama di daerah Jiko Makolano.

Pertemuan ini dihadiri, Wakil Bupati Halbar, Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Halbar, perwakilan Kejari Halbar, Kabag Umum dan Perlengkapan Halbar, Kaban Bappeda Halbar, Kaban BKD Halbar, Kadis Kesehatan Halbar, dan Staf Ahli Administrasi.

Bupati Halmahera Barat, James Uang menyampaikan terima kasih kepada Uskup Amboina, dan rombongannya atas kunjungannya dimana kedatangannya ini, suda dua kali ke Halmahera Barat, kata james kepada koranmalut, Jumat, (12/1/2024).

"dalam konteks kemitraan antara pemda, dan organisasi organisasi ke Agamaan penting di bangun kerja, demi kebaikan umat termasuk Organisasi Gereja Katolik yang ada di Halbar, ujarnya.

Politisi asal Ibu ini, mengatakan karena hubungan silaturahmi ini, perlu dijaga dan di rawat untuk menciptakan kerukunan, keagraban, perdamaian, demi kemajuan suatu daerah, imbuh james. (riko).

Tidak ada komentar