Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Halbar Berbelasungkawa atas Meninggalnya Bapak Nahor Stevens Forwet

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), James Uang Menghadiri acara malam peng...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), James Uang Menghadiri acara malam penghiburan atas meninggalnya Bapak Nahor Stevens Forwet. S. Pd. MM. Kepala sekolah SD GMIH Todahe, Kecamatan Sahu Halmahera Barat.

Bupati Halmahera Barat, James Uang dalam sambutannya, mengatakan kematian dalam perspektif Iman Kristen, adalah peristiwa Iman yang di nyatakan Tuhan, bagi umat manusia setiap yang bernyawa akan meninggal, kata james dalam keterangannya, Jumat, (12/1/2024).

"Karna itu Kepada Istri Almarhum, dan anak anak harus menerima dengan, Ikhlas dan tabah menghadapi cobaan ini," ujarnya.

orang nomor 1 di Pemkab Halmahera Barat ini, menyampaikan tuhan tidak membiarkan keluarga tersebut, larut dalam duka cita, tetapi Tuhan akan mengubah dukacita menjadi sukacita.

Bupati juga menyampaikan, apresiasi yang setinggi tinggi kepada Almarhum Istri, dan keluarga atas dedikasih dan pengabdiannya terhadap Bangsa, dan Negara melalui upaya mencerdaskan anak bangsa, di Yunit tersebut, tandasnya.(riko).

Tidak ada komentar