Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mery Uang Popala Gelar Kampanye Politik Kerakyatan di Desa-Desa

Halbar, KoranMalut.Co.Id -  Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) Wilayah Provinsi Maluku Utara (Malut) dari partai b...


Halbar, KoranMalut.Co.Id - Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) Wilayah Provinsi Maluku Utara (Malut) dari partai berlambang Mercy atau Demokrat dapil Ternate-Halbar Meri Uang Popala. S. PAK. MM. Sejak di mulainya tahap kampanye tatap muka sudah melaksanakan kegiatan kampanye di 107 desa dari 173 desa se-Kabupaten Halmahera Barat.

Cikal bakal dalam kampanye politik itu, untuk dapat meraup suara rakyat, supaya menduduki dikursi legislatif DPRD provinsi tahun 2024.

Mery Uang Popala, menyatakan untuk hari ini, kegiatan yang sama akan di laksanakan di Kecamatan Sahu, di mulai dari desa Goro-goro, Sasur dan seterusnya desa-desa, kata mery kepada koranmalut, Kamis, (11/1/2024).

Dalam Roadshow kampanye tertutup, di 107 desa Ibu Meri Uang Popala selalu mengajak, untuk melaksanakan pemilu damai.

Pemilu yang di helat setiap 5 tahun sekali, Menurut Meri juga menjadi momentum untuk rakyat, mengevaluasi para Wakil rakyat yang telah di pilih, 5 tahun lalu. "apakah masi harus di pertahankan atau, di evaluasi terpulang pada rakyat, selaku pegangan kedaulatan yang akan menilai," pintanya.

Ketua TP-PKK Halmahera Barat ini, mengatakan kepada masyarakat perbedaan pilihan dalam proses kontestasi politik dan demokrasi harus di maknai sebagai hal wajar. "jadi jangan gara gara beda pilihan kemudian menimbulkan perpecahan di masyarakat, tandasnya mengakhiri.**(riko).

Tidak ada komentar