Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD Partai PKS Target 60 Persen Menangkan AMIN di Halbar

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), bakal Memenan...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), bakal Memenangkan AMIN atau Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di kontestasi pemilihan umum Pilpres Tahun 2024 di Halmahera Barat.

Partai berlambang Mars dan Hymne Baru itu menargetkan suara 60 persen. Partai yang akan berkoalisi nantinya yaitu Partai Nasdem, Partai PKB dan Partai UMMAT.

Ketua DPD partai PKS, sekaligus Anggota DPRD Halmahera Barat, Ramli Syahdan, mengatakan PKS suda sangat siap, untuk memenangkan calon presiden Anies Baswedan dan wakil presiden Muhaimin Iskandar, di daerah Jikomakolano.

"Partai yang akan berkoalisi atau bersama-sama dengan partai PKS ini, diantaranya, Partai Nasdem, Partai PKB dan Partai UMMAT," kata ramli kepada koranmalut, melalui via telponreguller, Minggu, (21/1/2024).

Dikatakan, untuk target kemenangan suara AMIN di Halmahera Barat mencapai 60 persen. "kami berharap, program-program pak anies ketika terpilih bisa terlealisasi, di masyarakat supaya perubahan-perubahan bisa terwujud di lapangan," tandasnya.** (riko).

Tidak ada komentar