Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien Mus Hadiri Kampanye Pileg dan Pilpres di Halmahera Barat

Ketua DPD Golkar Malut Alien Mus Kampanye Pilpres dan Pileg di Halmahera Barat. Foto (Istimewa)  Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan ...

Ketua DPD Golkar Malut Alien Mus Kampanye Pilpres dan Pileg di Halmahera Barat. Foto (Istimewa) 
Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar), Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara (Malut) Menggelar Kampanye Pileg dan Pilpres 2024. Sabtu, (19/1/2024).

Giat ini berlangsung di Hotel D'Hoek Palace, Desa Hatebicara, Kecamatan Jailolo. Yang dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Malut, Alien Mus dan Jajaran pengurusnya, Ketua DPD Partai Golkar Halbar, Fandi Ibrahim, Wakil Ketua DPD partai golkar Halbar, Robinson Missy, Sekretaris DPD partai golkar, Joko Ahadi dan Simpatisan pendukung lainnya.

Ketua DPD partai Golkar dan juga Anggota DPR-RI komisi IV, Alien Mus dalam Sambutannya, menuturkan partai golkar sangat fokus, untuk kemenangan calon presiden Prabowo, dan wakil presiden Gibran Rakabumi.

"Jangan hanya provinsi di kenal kekayaan alam tetapi pemerintah tidak mampu kelola, dalam suatu daerah jika gubernur dan bupati itu bagus pemerintahan akan baik, kita tidak melihat perbedaan ini membuktikan partai golkar harus menang," ujarnya.

Dikatakan, kita tidak lama lagi masuk bulan februari, untuk para caleg-caleg harus kerja tidak bole tidak kerja, Seraya menanyakan kepada Simpatisan? disini ada berapa orang lalu mereka menjawab "banyak", Apakah di halbar Prabowo-Gibran bisa menang mereka menjawab "bisa" Kembali dia bertanya Ada caleg-caleg lain membawa pasukannya dijawab "ada" ada lagi yang membawa dijawab caleg "ada"

"Semua harus kompak untuk memenangkan semua kandidat, agar kita dapat menguasai maluku utara, di momen politik mendatang," papar putri asal pulau taliabu itu.

"Saya mengetahui informasi bahwa suara golkar di maluku utara 60 persen meminjam visi misi prabowo, bahwa salah satunya gizi anak di tingkatkan untuk diberikan susu gratis dan makanan tambahan kepada Ibu-ibu hamil, karena seorang ibu dapat menentukan masa depan bangsa dan negara kelak nanti," jelasnya.

Dirinya menyebut, memang ada pengurus yang kurang tertib tetapi saya yakin akan mempersatukan dan menyemangati mereka untuk memenangkan prabowo-gibran, ingat kestabilan politik di maluku utara dan halmahera barat adalah sumbangsih partai golkar, partai golkar melahirkan untuk rakyat dan kedaulatan untuk rakyat mulai dari kabupaten hingga nasional, imbuhnya.

"Kenapa saya harus sampai semua kabupaten kota? karena kedepan prabowo akan melihat Maluku Utara, kita mengakui kinerja golkar di maluku utara. Jika prabowo terpilih nantinya saya akan meminta kepada beliau untuk melihat Pendidikan, Kesehatan, Jalan dan Infrastruktur lainnya disini.

Pihaknya juga memperkenalkan Kartu suara golkar dimana, untuk Kabupaten warna hijau, Provinsi warna biru, DPR-RI warna kuning, dan DPD-RI warna merah tolong di ingat ya teman-teman, tandasnya. (riko).

Tidak ada komentar