Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bincang Bincang Bacapres Prabowo - Bacawapres Gibran oleh Seluruh Sayap Partai KIM Maluku Utara

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bincang bincang sayap partai koalisi Indonesia maju (KIM) Bacapres Prabowo Subianto dan Bacawapres Gibran Raka B...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bincang bincang sayap partai koalisi Indonesia maju (KIM) Bacapres Prabowo Subianto dan Bacawapres Gibran Raka Bumi Raka Provinsi Maluku Utara bertempat di caffe Gemilang kelurahan jati kota ternate selatan.

Agenda rapat dengan tema; "Bincang bincang organisasi sayap (orsap) partai koalisi pemenangan Prabowo-Gibran di provinsi Maluku Utara", jumat, (27/10/2023).

Ketua DPD Tidar provinsi Maluku Utara Riski dalam sambutannya menegaskan bahwa agenda bincang bincang oleh seluruh sayap partai koalisi pendukung Prabowo Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024, ini menjadi ajang silahturahmi perda oleh kawan kawan pengurus sayap partai di Maluku Utara .

Rizki saat mengatakan bahwa dirinya dan pengurus tidar Maluku Utara mengajak kawan kawan pengurus sayap partai koalisi pendukung Prabowo Gibran untuk gelar pertemuan perdana dengan agenda bincang bincang bacawapres Prabowo dan Bacawapres Gibran ini dalam rangka memenangkan Prabowo presiden 2024 kelak, kata Rizki 

Hadir dalam acara tersebut ketua tidar Rizki ketua AMPG Amin Subuh , sekertaris DPD parta Demokrat, partai Bulan Bintang, partai PSI, partai Gelora dan partai prima.

Sayap partai Koalisi bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal calon wakil  presiden Bacawapres) Gibran Raka Bumi Raka partai Gerindra (Tidar) partai Golkar (AMPG) partai demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Amanat Nasional (Pan) partai, Partai Gelora, Partai Prima dan Partai PSI 

Agenda konsolidasi pemenangan Prabowo - Gibran di Maluku Utara akan berlangsung pada pekan depan sesuai dengan kesepakatan rapat perdana yang di inisiasi oleh sayap partai Gerindra Tunas muda Indonesia (Tidar) Maluku utara.**(red).

Tidak ada komentar