Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Aksi Peduli Sesama, Imigrasi Tobelo Salurkan Bantuan di Hari Sumpah Pemuda

Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 95, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo melaksanakan Bak...


Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 95, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan dana ke Panti Asuhan Tarakanita Galela, dan Panti Asuhan Elisa Tobelo. Serta memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya hangus dilalap si jago merah. 

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Kantor Imigrasi Tobelo terhadap masyarakat sekitar. "Dalam peringatan hari sumpah pemuda ini,kami Kantor Imigrasi Tobelo berkomitmen untuk sedikit meringankan beban adik-adik yang berada di Panti Asuhan di dan juga warga yang mengalami musibah kebakaran rumah" Jelas Kepala Kantor Imigrasi Tobelo, Moch. Andri Budiman. Sabtu,28 Oktober 2023

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor juga berpesan kepada anak-anak yang berada di panti asuhan untuk selalu bersemangat.

"Di momen sumpah pemuda ini, saya harap adik-adik sekalian selalu semangat dan terus belajar, sehingga kelak bisa menjadi orang yang hebat" pesan Moch. Andri Budiman. 

Di ahir kegiatan, pengurus panti asuhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Tobelo yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak panti semoga seluruh jajaran Kantor Imigrasi Tobelo mendapat balasan atas amal baik yang telah diberikan.,ungkapnya.**(red)

Tidak ada komentar