Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Putra Almarhum Ko Syam Optimis Menang di Pileg 2024

Moh. Hurairah Andili (Bacaleg DPRD Kota Ternate, Dapil Ternate Tengah). TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Partai Golkar Kota Ternate Telah Resmi M...

Moh. Hurairah Andili (Bacaleg DPRD Kota Ternate, Dapil Ternate Tengah).

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Partai Golkar Kota Ternate Telah Resmi Mendaftar Bakal Caleg pada Pemilu 2024 Mendatang, Dari 30 Kursi DPRD Kota Ternate Partai Golkar target Menargetkan 7 Kursi. Golkar pada Pemilu 2024 nanti Mempunyai Target pada Kursi Ketua DPR.

Ketua DPD Partai Golkar Fuad Alhadi yang di Temui usai melakukan penyerahan berkas mengatakan, Partai Golkar Memenuhi Syarat dan siap menghadapi Pemilu 2024 nanti  

"Saya kira kita mempunyai Target pada Pemilu nanti, Pada Pemilu 2014 dan 2019 kita sebagai Pemenang Pemilu Tetapi Kalah Kursi Sehingga kita hanya mendapat Unsur Pimpinan "Pungkas Fuad Alhadi Ketua DPD Partai Golkar Ternate.

Yang menarik pada pendaftaran kemarin ada beberapa Caleg punya kans yang sama dengan Incumbent, ada Putra Alm. Syamsir Andili dan Putra Ahmad Hidayat Mus (AHM).


Moh. Hurairah Andili Putra Ko Syam ini yang di Temui media usai Melakukan Pendaftaran dirinya mengatakan Optimis Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kota Ternate dan Ingin melanjutkan Karya yang sudah di lakukan Ayahanda "Saya Mohon Doa dan Restu semuanya, insha Allah saya di Dapil 1 Kecamatan Ternate Tengah " Pungkas Ay Sapaan Akrabnya.

Ketua pimpinan kecamatan (Pincam) Partai Golkar Ternate Tengah ini menambahkan Pileg 2024 kali ini sangat Menarik karna ada beberapa Figur Potensial yang Memperebutkan nanti, Khususnya di Partai Golkar Dapil 1 Kecamatan Ternate Tengah ada Figur-Figur yang Mempunyai peluang yang sama, ada Ketua DPD Fuad Alhadi, Incumbent Anas U. Malik".

Semua Calon Berpeluang, Calon Mempunyai Basis Masa Masing-Masing Kelurahan jadi sangat menarik untuk Dapil 1, pada dasarnya kita semua berjuang untuk Kemenangan Partai Golkar Pada Pemilu 2024 nanti " Ucap Ay.

Setelah selesai melakukan pendaftaran kemarin Partai Golkar melakukan Konvoi Mengelilingi Pusat kota dan Berakhir di Kantor DPD Partai Golkar Ternate.**(red).

Tidak ada komentar