Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Usai pemasukan Berkas, PPP Dinyatakan Lengkap dan 100 Persen Memenuhi Syarat

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten, Kepulauan Sula (Kepsul) dini hari tadi dinyatakan lengkap setelah m...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten, Kepulauan Sula (Kepsul) dini hari tadi dinyatakan lengkap setelah memasukan berkas ke KPU.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua P3 Bahudin Soamole, saat dikonfirmasi awak media di kantor Komisi Pemilihan Umum, Kepulauan Sula, Minggu (14/052023).

Dilanjutkan, kata Bahudin, Partai Hijau dengan logo Qabah ini mempunyai impian besar akan menargetkan empat kursi untuk empat dapil, satu kursi lagi untuk Provinsi, dan persiapan juga akan menduduki posisi Wakub.

"Alhamdulillah berkas kami suda dinyatakan lengkap dan tidak ada masala, dan suda sejak awal P3 bercita-cita merai empat kursi pada empat dapil, dan satu kursi untuk provinsi, kemudian, InsyaAllah partai kami akan menduduki posisi Wakil Bupati pada ajang pilkada nanti,"ucap Bahudin, Ketua P3.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris P3 Sula, Irfan Leko, bahwa P3 akan mengambil ahli posisi Wakil pada ajang pilkada nanti.

"Negeri ini boleh perna biru, Negeri ini perna Kuning dan merah, Insyaallah Negeri ini kedepan juga bakal hijau,"singkat Irfan dengan semangat. (ikD)

Tidak ada komentar