Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Golkar Malut Target Rebut Kembali Pimpinan DPRD Provinsi

Foto: Ketua DPD Golkar (Alien Mus) Mendaftar di KPUD Maluku Utara . TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan pimpinan daerah (DPD) I Partai Golkar ...

Foto: Ketua DPD Golkar (Alien Mus) Mendaftar di KPUD Maluku Utara.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan pimpinan daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara (Malut) resmi mendaftarkan para caleg provinsi ke KPU Maluku Utara, Minggu 14/05/2023).

Usai mendaftar, Ketua DPD Partai Golkar Malut, Alien Mus kepada sejumlah awak media memastikan partai berlambang pohon beringin ini bakal menjadi partai pemenang di Pemilu 2024 di Maluku Utara.

“Kami sangat optimis jika partai Golkar akan keluar sebagai partai pemenang Pemilu 2024 di Maluku Utara,” ucap Alien dengan optimis.

Alien bilang, di Pemilu 2019 lalu, partai Golkar dan PDI-P memiliki perolehan kursi yang sama, hanya perbedaan jumlah suara. Namun di Pemilu 2024 nanti, dirinya optimis Golkar akan merebut kembali posisi Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara.

“Golkar dan PDI-P kan perolehan kursi di DPRD Provinsi sama. Kita hanya beda sedikit suara dengan PDI-P, tapi Pemilu 2024 kita yang akan jadi partai pemenang Pemilu,” ungkap Alien.

Menurut Alien Mus anggota DPR-RI Dapil Malut ini, komposisi caleg yang diusung Partai Golkar memiliki kualitas yang merata di semua dapil. Dengan komposisi ini, maka Golkar menargetkan 11 kursi di DPRD Provinsi Maluku Utara.

“Target sesuai hasil pleno itu 11 kursi, tapi dengan komposisi caleg yang kualitasnya merata, kami bisa dapat 14 kursi di DPRD Provinsi Maluku Utara,” tegas Alien.

Golkar, lanjut Alien, saat ini memfokuskan semua tenaga dan pikiran untuk memenangkan Golkar di Pemilihan Legislatif dan juga Pemilihan Presiden.

“Saat ini sesuai instruksi DPP, kami fokus menangkan Golkar di Pileg dan Pilpres, kami belum mau bahas Pilkada,” tandas Alien.**(red)

Tidak ada komentar