Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

SSB Milanisti Junior Menggelar Kegiatan Bertajuk Trofeo

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Sekolah Sepak bola (SSB)  Milanisti Junior, yang merupakan SBB dari milanisti ternate, yang bermarkas di Home Base...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Sekolah Sepak bola (SSB)  Milanisti Junior, yang merupakan SBB dari milanisti ternate, yang bermarkas di Home Base Milanisti Ternate yang berlokasi di Bastiong Talangame menggelar tournament Bertajuk Kejuaraan Milanisti Cup.

Ketua panitia SSB Milanisti Junior Qadar usman menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk bisa mengembangkan pesepak bola maluku utara khususnya kota ternate.

"Tujuan ini selain ajang silaturahim juga untuk mencari bibit-bibit sepak bola mulai dari junior" jelasnya,Jumat (12/05/2023)

Qadar usman yang juga merupakan mantan pemain persiter dan PSM makasar yang pernah bermain di kancah nasional dan internasional ini mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan di lapangan kayu merah dimulai dari tanggal 12-14 Mei 2023 dan diikuti oleh 8 ssb yang ada di ternate selatan.

Qadar mengharapkan dengan kegiatan ini semoga bisa mengembangkan bibit muda pesepak bola, yang nanti mungkin bisa di orbitkan, dan bahkan bisa menimbah ilmu langsung di milan yang merupakan markas dari club kesayangan Mereka AC Milan.

"Karena salah satu dari program dan kerja sama milanisti yaitu mencari bibit muda di indonesia agar bisa dikirim untuk menimba ilmu langsung di akademi sepak bola ac milan" tandas Qadar Usaman, 

Sekedar diketahui, sejauh ini peserta yang sudah mendaftar di turnamen ini yakni sudah 8 SSB diantaranya.

1. SSB Milanisti Jr

2. Tunas Bintang Selatan

3. SSB Alfatar

4. SSB Mutiara Muda

5. SSB Amboors

6. SSB Bastiong Putra

7. SSB Tunas Mario

8. SSB Olympic.

Tidak ada komentar