Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Refleksi Milad KAMMI ke 25, Ini Harapan Korwil Alumni KAMMI Mahri Samsul

KoranMalut.Co.Id - Lahirnya KAMMI pada hari ahad tanggal 29 maret 1998, bertepatan dengan tanggal 1 Dzulhijah 1418 H yang dituangkan dalam n...


KoranMalut.Co.Id -
Lahirnya KAMMI pada hari ahad tanggal 29 maret 1998, bertepatan dengan tanggal 1 Dzulhijah 1418 H yang dituangkan dalam naskah Deklarasi Malang, KAMMI lahir didasarkan atas sebuah keprihatinan yang mendalam terhadap krisis nasional tahun 1998 yang melanda Indonesia pada saat itu.

Tepatnya hari ini pula tanggal 29 maret 2023 usia KAMMI sudah memasuki usian 25 tahun atau setara dengan seperempat abad, setara pula dengan usia reformasi di Negara kita (Negara Republik Indonesia), Diusia 25 tahun adalah usia yang tidak lagi seperti bayi tetapi usia yang memasuki dewasa.

Karena itulah sudah banyak alumni KAMMI yang berkiprah atau mengabdikan dirinya untuk masyarakat baik sebagai wakil Rakyat/ Dewasa perwakilan rakyat daerah (DPRD), Aparat Sipil Negara (ASN), Pengusaha, Kepala Desa dll.

Mantan pengurus KAMMI Daerah (Kamda) Mahri Samsul yang sekarang menjabat korwil KAMMI Maluku -Maluku Utara mengatakan, Pada prinsipnya yang sebagai alumni mengabdikan dirinya untuk kemajuan daerah, bangsa dan Negara serta untuk kesejahteraan masyarakat, dalam rangka mengisi agenda-agenda reformasi yang pernah diperjuangkan oleh para senior KAMMI di zamannya.

Sebagai Kordinator Alumni Maluku dan Maluku Utara juga mempersilahkan kepada para alumni KAMMI untuk terus berbuat yang terbaik untuk daerah dan masyarakat Maluku dan Maluku Utara, serta tidak lupa pula bahwa karena usia kita sudah tidak muda lagi, maka tentu alumni kita juga sudah banyak, lewat momentum pemilu tahun 2024 nanti berharap para alumni ikut berperan sebagai calon legislative baik DPRD Kab/Kota, Provinsi dan DPR RI., ucap Mahri Samsul.

Sebagai Korwil alumni akan mensupport semua Alumni yang ikut dalam pesta demokrasi di tahun 2024, serta mempersilahkan para alumninya untuk memilih memilah partai yang dapat membawa aspirasi masyarakat menuju masyarakat yang sejahtera., Ujarnya.

Harapan dengan momentum Milad KAMMI ke 25 Tahun, Ini semoga KAMMI kedepan tetap eksis dalam khitah perjuangan untuk rakyat Indonesia, tutur Korwil Alumni KAMMI Maluku dan Malut Mahri Samsul, SKM.,M.Kes.**(red)

Tidak ada komentar