Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Konsolidasi Tiga Kabupaten Kota, Pesan AHM Menangkan Golkar Pilpres dan Pileg

Foto: Ahmad Hidayat Mus (AHM) dan Hamid Usman TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kunjungan kerja DPP bidang Pemenangan pemilu (PP) Ahmad Hidayat Mu...

Foto: Ahmad Hidayat Mus (AHM) dan Hamid Usman

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kunjungan kerja DPP bidang Pemenangan pemilu (PP) Ahmad Hidayat Mus (AHM) beberapa hari yang lalu Fokus 3 Kabupaten Kota di provinsi Maluku Utara.

Ketua DPD Golkar Kota Ternate Fuad Alhadi saat di temui di kantor Golkar kota Ternate, menyampaikan terkait dengan agenda road show ketua pemenang pemilu DPP partai Golkar provinsi Maluku Ahmad Hidayat Mus (AHM), "Tiga kabupaten Kota di provinsi Maluku Utara itu langkah awal konsolidasi politik yang di tugaskan oleh bapak AHM ke Maluku Utara, Pasca tiga kabupaten selanjutnya akan di lanjut di beberapa kabupaten lain yang ada di Maluku Utara", ungkapnya.

Terpisah ketua departemen pemenangan pemilu DPP partai Golkar provinsi Maluku Utara Hamid Usman, saat mendampingi ketua PP AHM di beberapa daerah yang di kunjungi juga membeberkan, Kunjungan kerja DPP pemenangan pemilu Maluku Utara itu beberapa waktu yang lalu itu dalam rangka silaturahim dengan pengurus DPD Golkar kabupaten Kota dan dalam rangka mendengarkan keluhan kader partai Golkar menyongsong pemilu tahun 2024.

Pesan AHM Konsolidasi pemenangan pemilu di tiga kabupaten kota provinsi Maluku Utara, merupakan fokus utama menangkan Golkar di pemilu legislatif dan presiden, nanti**(red).

Tidak ada komentar