Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Diduga Cekik Leher dan Tempeleng Seorang Bocah, Staf KPUD Sula Bakal Dipolisikan

Foto; Ilustrasi Kekerasan Anak SANANA, KoranMalut.Co.Id - Salah satu oknum staf komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten kepulauan Sula Diduga ...

Foto; Ilustrasi Kekerasan Anak

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Salah satu oknum staf komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten kepulauan Sula Diduga menganiaya salah satu bocah saat melaksanakan sholat magrib di masjid.

Informasi yang dihimpun Media ini, Senin, (13/3), oknum yang menganiaya bocah yang bernama Dyoko Ahnurtanto Mus tersebut sampai mengalami trauma atas peristiwa naas tersebut.

"Dicekik leher terus ditempeleng hingga bocah tersebut menangis atas perbuatan Oknum KPUD Sula tersebut".

Pelaku berinisial J melakukan pemukulan terhadap bocah adalah salah satu Kabag di bagian hukum KPUD kepulauan Sula.

Pihak keluarga meminta agar tindakan seorang ASN di KPUD tersebut harus di proses secara hukum, Kita boleh maafkan, namun perbuatan melanggar hukum patut di proses secara adik., kata Hambali Gajali orang tua bocah.

Orang tua korban tidak menerima perbuatan tidak manusiawi tersebut, hingga berujung pada kantor kepolisian kepulauan Sula.

Informasi yang dihimpun media ini, pihak korban coba mediasi antara kedua belah pihak, namun Pihak korban tidak Mau dengan alasan menyerahkan proses hukumnya ke Pihak yang berwajib.**(red/km).

Tidak ada komentar