Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Satu Anggota Kepolisian Polres Halut Berkeinginan Besar Main di Bhayangkara FC

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Sepak bola saat ini menjadi mimpi semua anak muda yang ada di seluruh Indonesia khususnya di setiap khususnya Mal...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Sepak bola saat ini menjadi mimpi semua anak muda yang ada di seluruh Indonesia khususnya di setiap khususnya Maluku Utara (Malut), saat ini sudah banyak pemain-pemain muda yang berasal dari Malut sebagian besar sudah bermain di liga satu maupun liga 2 dan liga 3, semangat bermain sepak bola anak muda di Malut saat ini semakin tinggi.

Salah satu putra Daerah Halmahera Utara (Halut) yang saat ini berprofesi sebagai anggota Kepolisian berkeinginan besar bermain di liga 1, setiap turnamen sepak bola di Halut dirinya selalu saja memperkuat tim Bhayangkara FC yang mewakili Polres Halut, beberapa waktu tim tersebut menjadi ranerup di piala Bupati.

Bripda Mursalin Nonon salatu pamain Bhayangkara FC Polres Halut ini berkeinginan besar untuk bermain ke liga 1 Indonesia, dirinya berharap besar untuk bisa memperkuat tim Bhayangkara FC club milik Kepolisian ini, saat ini dirinya memperkuat tim Pioner FC yang berlaga di Soadamai CUP VI  yang di selenggarakan di Kecamatan Galela ini, dirinya saat ini di percayakan untuk mengawal jantung pertahanan.

"Saya berkeinginan untuk bisa bermain di Bhayangkara FC yang saat ini berlaga di liga 1 Indonesia, karena saat ini hampir semua anggota Kepolisian yang memiliki bakat di bidang sepak bola ingin bermain di club tersebut,"jelasnya Kamis (03/12).

Dirinya juga bisa bermain di lini depan karena memiki skil individu yang cukup baik, di setiap hari ulang tahun Kepolisian Polres Halut selalu saja membuka turnamen sepak bola antara satuan dan dirinya keluar sebagai top skor. Ini menunjukan bahwa dirinya memiliki kemapuan untuk membobol gawang lawan.

"Semoga di Tahun depan pengurus Bhayangkara FC bisa membuka seleksi di wilayah timur, agar anggota Kepolisian yang ada di Timur bisa mengikuti seleksi tersebut karena berkeinginan besar untuk membela Bhayangkara FC,"ungkapnya.**(red/tim)

Tidak ada komentar