Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Program Perluasan Gemarikan, Penurunan Stunting dan Gizi Buruk", di Halmahera Selatan

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Program reses anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Maluku Utara (Malut) Alien Mus Komisi IV gelar Perluasan S...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Program reses anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Maluku Utara (Malut) Alien Mus Komisi IV gelar Perluasan Safari gemarikan dalam rangka percepatan penurunan stunting dan gizi buruk Kabupaten Halmahera Selatan kecamatan bacan dan bacan timur dengan paket ikan 1000 paket yang Akan dibagikan kepada 1000 orang penerima bantuan. Rabu (7/12/2022).

"Seruan, ayoooooo makan ikan, makan ikan sehat kuat dan cerdas".

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu Alien Mus secara Virtual zoom, ketua DPD partai politik Halmahera Selatan Umar Hi Soleman yang juga anggota DPRD Halmahera Selatan, dan beberapa anggota DPRD kabupaten Halmahera Selatan Fraksi partai Golkar kabupaten Halmahera Selatan.

Amatan media ini Rabu (7/12) ribuan warga kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) mengikuti Kegiatan Gemarikan tersebut. Dan kegiatan ini terselenggara setiap tahun selama masa tugas sebagai wakil rakyat di pusat.

Giat untuk merealisasikan aspirasi untuk masyarakat di Maluku Utara sebagai wujud tanggung jawab wakil rakyat di Senayan.

Program gemarikan ini juga dilaksanakan pada tahun lalu dibeberapa kabupaten kota yang ada di provinsi Maluku Utara.

Tahun ini tepat pada bulan Desember akhir tahun 2022 dilaksanakan di Halmahera Selatan (Halsel) di kecamatan bacan dan bacan timur.**(red)

Tidak ada komentar