Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ramai Ramai Warga Ngidi Memalang Sekolah SDN 6 Kota Ternate

Foto: Warga Ngidi Menolak Kepsek SDN 6 Kota Ternate  TERNATE,  KoranMalut.Co.Id -  Proses pergantian kepala sekolah SDN 6 Kota Ternate Maluk...

Foto: Warga Ngidi Menolak Kepsek SDN 6 Kota Ternate 

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Proses pergantian kepala sekolah SDN 6 Kota Ternate Maluku Utara menuai kontroversi antara warga kelurahan Ngidi kecamatan Makasar Barat dan mantan ketua komite sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Kota Ternate, Senin, (13/12/2020).

Amatan media ini, Warga marah ketika Pelaksana tugas (Plt) yang di tunjuk oleh pemerintah kota Ternate ini sungguh membuat warga dan orang tua murid geram terhadap kebijakan pemerintah yang dinilai tidak pro rakyat yang hanya mementingkan kepentingan politik belaka.

Ramai Ramai Bubuhkan Petisi Penolakan Kepsek SDN 6 Kota Ternate 

Sesuai dengan surat perintah pelaksanaan tugas (Plt) nomor : B24.4/57/2022 tentang Pelaksana tugas sebagai Kepala Sekolah SDN 6 Kota Ternate, Ini kemudian mendapat tanggapan dari masyarakat yang ada di kelurahan tersebut.

Masyarakat dan sejumlah orang tua murid memalang sekolah SD Negeri 6 kota Ternate dan mendesak agar segera walikota Ternate mengambil sikap untuk menganulir Plt Kepala sekolah SDN 6 di kelurahan ngidi Makasar barat tersebut.

Aksi Penolakan tersebut akan semakin memanas ketika pemerintah tidak menanggapi aksi yang di lakukan warga di kelurahan tersebut.**(red)

Tidak ada komentar