Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dian Khaerani Mahasiswi UMMU Prodi Ilmu Komunikasi Lulusan Terbaik

Foto; Dia Khaerani Peserta Lulusan Terbaik (Cumlaude) TERNATE , KoranMalut.Co.Id – Universitas Muhammadiyah Maluku Utara mewisudakan Sarja...

Foto; Dia Khaerani Peserta Lulusan Terbaik (Cumlaude)
TERNATE, KoranMalut.Co.Id
Universitas Muhammadiyah Maluku Utara mewisudakan Sarjana dan Magister Tahun Akademik 2022/2023, Angkatan XXV, kegiatan yang berlangsung di Gedung Haji Abdullah Tjan Hoatseng  Senin, (12/12/22) ini.

Dian Khaerani salah satu Peserta terbaik Universitas Ummu Ternate ia dari Program Studi Ilmu Komunikasi (I.KOM)  dengan perolehan IPK 3,99 dari 666 mahasiswa wisudawan dan wisudawati Tahun 2022.

Sebagai peserta terbaik Universitas Muhammadiyah Maluku Utara, Dian di berikan apresiasi dengan fasilitas melanjutkan program magister sesuai ketentuan yang berlaku di Universitas Muhammadiyah Maluku Utara.

Saat di temui awak Media KoranMalut.Co.Id  Dian mengatakan "Selama berkuliah 8 semester dengan durasi waktu 4 tahun. Tidak ada cara khusus buat belajar dalam bidang akademik. Belajar sewajarnya atau paling sering Sampai larut malam. demi mencapai cita-cita yang inginkan ya"

Lanjut dia soal kuliah saya tidak pernah main-main dan selalu melakukan semua hal yang berbau dengan dunia kampus apalagi perkuliahan, pasti selalu saya usahakan lakukan dan berikan yang terbaik.

Tidak hanya itu Dian Khaerani juga aktif di Komunitas, organisasi maupun di acara kemahasiswaan Seperti Master FM, Commedo Projects, Serta Job MC.

Meskipun dari awal kuliah saya juga sudah aktif berkomunitas dan sibuk terima job kecil-kecilan seperti nge-MC juga serta ditambah lagi saya juga aktif menyiar, Bahkan sekarang sudah dua tujuan freelance di Event dan Wedding organizer.

Dari awal kuliah juga sudah pasang target harus bisa lulus di waktu yang tepat, dan alhamdulillah bukannya hanya bisa lulus di waktu yang tepat, tapi alhamdulillah tepat waktu juga dan dengan predikat itu, meski saya sibuk dari luar juga, tetapi kampus tetap saya nomor 1 kan., Kata Dian.

 “Cita-cita pastinya ingin bahagiakan mama dan buat bangga kakak-kakak, khususnya Alm. papa, dengan cara bisa berpendidikan yang baik dan terus berkarir serta berkembang agar bisa berguna bagi bangsa dan negara bukan cuman buat diri sendiri. Tapi, buat orang sekitar juga. Kalo dikasih reziki buat lanjut, Dian emang pengen lanjut S2. Kalaupun lanjut S2 tentunya melanjutkan dengan jurusan yang sama”.**(SN)


Tidak ada komentar