Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jalin Silaturahmi, Kapolda Malut Kunjungi Kesultanan Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko, S.I.K, di dampingi Wakapolda Malut Brigjen Pol Dr...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko, S.I.K, di dampingi Wakapolda Malut Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si.,melakukan Kunjungan sekaligus Silaturahmi Kepada Kesultanan Kota Ternate. Rabu( 2 /11/2022). 

Kedatangan Kapolda Malut beserta rombongan langsung disambut hangat oleh Sultan Ternate Hidayatullah Sjah. 

Kabid Humas Polda Malut Michael Irwan Thamsil, S.I.K menjelaskan kunjungan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi serta menyampaikan kepedulian Polda Malut terhadap adat dan budaya yang ada di Ternate. 

Melihat Hal tersebut,terkait dengan rencana Polda malut bisa berkolaborasi untuk membantu pembekalan pemuda terkait pengetahuan hukum.

Polda Malut juga berharap kepada kesultanan ternate dapat membuat suatu inovasi yang nantinya dapat menarik wisatawan lokal dan dari mancanegara, seperti halnya di daerah lain seperti daerah bali terdapat kampung adat yang menjadi salah satu tujuan wisatawan mancanegara.Jelasnya

Oleh Sebab Itu,untuk dapat membuat satu kampung adat serta dapat menarik wisatawan baik dari lokal maupun mancanegara perlu adanya dukungan dari pemerintah daerah itu sendiri. 

Bukan Hanya Itu, kita perlu memanfaatkan potensi - potensi yang ada di maluku utara karena contohnya masih banyak tumbuhan maupun tanaman yang belum kita manfaatkan untuk menjadi sebuah produk makanan maupun obat yang bernilai jual tinggi. Ujarnya

Disamping itu,tidak terlepas dari situasi kamtibmas,mari Kita bahu-membahu soal keamanan dan adat istiadat supaya tidak terjadi konflik-konflik atau masalah yang berkepanjangan, mari bersama-sama menjaga kondusivitas . Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar