Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Audiensi, Kapolda Malut dan PP Polri Bahas Sinergitas

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kunjungan Silaturahmi Persatuan Purnawirawan (PP) Polri di sambut  hangat oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol M...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kunjungan Silaturahmi Persatuan Purnawirawan (PP) Polri di sambut  hangat oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko, S.I.K, yang didampingi Wakapolda Malut Beserta PJU Polda Malut, bertempat di Loby Utama Kapolda.Rabu (2/11/2022).

Kedatangan Persatuan Purnawirawan Polri ini di pimpin oleh Ketua PP Polri Malut AKBP Purna Safrudin Samadi, S.E. di dampingi oleh Wakil Ketua AKBP Purna Ade Adam beserta AKBP Purna Suratman Basimin S.H. M.H.dan AKBP Purna Esther Lefmanut. 

Kunjungan ini, merupakan Silaturahmi PP Polri yang diisi dengan kegiatan audiensi membahas perkembangan organisasi PP Polri sebagai upaya untuk membantu tugas-tugas Polri yang semakin kompleks.

Dalam kesempatan tersebut, kapolda Malut menyampaikan, Polda Malut akan terus berupaya berkolaborasi degan pp polri dalam melaksanakan program - program yang akan di buat pp polri kedepannya.

Menurutnya, masa dinas yang berakhir dikepolisian bukanlah faktor untuk tidak lagi memberikan pengabdian untuk negara dan membantu tugas kepolisian.

Disisi Lain, Ketua PP Polri Malut, AKBP Purn, Safrudin Samadi, S.E. menyampaikan Ucapan Terima kasih telah berkenan menerima kami serta selamat datang di maluku utara untuk bapak Kapolda Malut.Ucapnya

Lanjutnya sembari menjelaskan, Program unggulannya juga menjelaskan mengenai rencana akan dilaksanakannya Musda pada tanggal 26 oktober lalu,namun ada kendala - kendala baik internal maupun external sehingga kita menunda pelaksanaan kegiatan tersebut sampai tanggal 23 november nanti. Jelasnya.

Di samping itu, Kabid Humas Polda Malut Kombes Pol Michael Irwan Thamsil,S.I.K menjelaskan organisasi PP Polri adalah organisasi yang dibentuk untuk tetap menjaga dan membina sinergitas di lingkungan Polri.

Terkait dengan rencana kedepan kita harus terus berpikir bagaimana untuk membangun masa depan pp polri yang lebih baik lagi untuk kedepannya. Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar