Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bimbingan Teknis Pekarangan Lestari di Kota Ternate, Program Aspirasi Alien Mus

TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Aspirasi Anggota DPR RI dapil Maluku Utara ibu Alien Mus fraksi partai Golkar memberikan bimbingan teknis pekar...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Aspirasi Anggota DPR RI dapil Maluku Utara ibu Alien Mus fraksi partai Golkar memberikan bimbingan teknis pekarangan lestari direktorat jenderal holtikultura RI di cafe red corner kelurahan mononutu Ternate.,Selasa, (8/11/22).

Hadir dalam kegiatan program Aspirasi bimbingan teknis (Bimtek) Pekarangan Pangan lestari yang mewakili dirjen holtikultura ibu Ernawati HR ST MM dan kepala BPPT provinsi Maluku Utara  DR Abdul Syukur.

Pembukaan bimbingan teknis dilangsungkan dengan penguatan kapasitas para petani lestari yang di buka oleh Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi partai Golkar yang juga ketua DPD Golkar provinsi Maluku Utara Ibu Alien Mus yang di pandu oleh staf ahli DPR RI Amanah Upara dengan pemateri dari dirjen Holtikultura Ibu Ernawati dan kepala BPPT provinsi Maluku Utara DR Abdul Syukur.

"Alien Mus berharap kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) pekarangan lestari ini dapat membantu masyarakat dalam peningkatan kapasitas para petani di kota ternate khususnya dan Maluku Utara umumnya".

Kadis ketahanan pangan (Ketpan) kota Ternate Sofyan Wahab dalam sambutanya mengapresiasi ibu alien Mus selaku wakil rakyat dari pusat, patut kita bangga sebagai bagian dari anak daerah yang sampai detik ini sangat memperhatikan petani kota Ternate.

" Kami bangga kepada ibu Alien Mus yang cukup memperhatikan kami (masyarakat) dan pemerintah kota Ternate) khusunya para petani kami" tutup Sofyan.**(red).

Tidak ada komentar