Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Imigrasi Tobelo Mendapat Penghargaan Publikasi dari Kemenkumham Malut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara memberikan penghargaan bagi Satuan Kerja (Satker) berprest...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara memberikan penghargaan bagi Satuan Kerja (Satker) berprestasi dalam melakukan publikasi. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Malut, M. Adnan, Senin (07/11).

Katagori yang dinilai yaitu publikasi kehumasan dengan indikator publikasi internal, konten kreatif dan publikasi media masa. Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Tobelo, Agung Pramono.

Agung mengatakan, penghargaan ini merupakan dukungan dari rekan media yang selalu mendukung kegiatan kami, “kami ucapkan banyak terima kasih kepada rekan media yang sudah mendukung kegiatan Imigrasi Tobelo dalam melakukan pemberitaan,” ujar Agung.

“Melalui pemberian penghargaan ini diharapkan kinerja jajaran humas Imigrasi Tobelo semakin bersemangat dalam memberikan informasi kepada masyarakat khususnya mengenai keimigrasian,” tandasnya.**(red).

Tidak ada komentar