Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Ir Frans Manery, Sambut Walikota Gora Kalwaria dan Rombongan

TERNATE, KoranMalut.Co.Id – Kunjungan Kerja (Kunker) Walikota Gora Kalwaria Polandia, Arkadiusz Strzyzewski beserta rombongan ke Kabupaten ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id – Kunjungan Kerja (Kunker) Walikota Gora Kalwaria Polandia, Arkadiusz Strzyzewski beserta rombongan ke Kabupaten Halmahera Utara, diterima secara resmi oleh Bupati di Kantor Bupati Halut , Senin (7/11).

Kehadiran Walikota Gora Kalwaria Arkadiusz Strzyzewski beserta rombongan  disambut dengan pengalungan syal yang dilakukan  oleh Bupati Frans Manery serta disuguhkan  tarian Tide tide yang berlangsung di Pandopo Utama Kantor Bupati Halut. 

Sebelum menuju ke tempat pertemuan, Walikota Gora Kalwaria bersama rombongan didampingi Bupati menyempatkan diri untuk melihat secara langsung proses pelayanan pendaftaran penduduk dan catatan sipil di Dinas Dukcapil Halut.

Bupati Halut Ir.Frans Manery menyambut hangat kunjungan kerja Walikota Kalwaria beserta rombongan, di Kabupaten Halmahera Utara yang di lakukan di ruang pertemuan Fredy Tjandua lt II kantor Bupati.

Dalam kesempatan itu pula Bupati Frans Manery juga memperkenalkan  tentang Wilayah serta sistim berpemerintahan di Halmahera Utara kepada Walikota Gora Kalwaria dan rombongan.

Walikota Gora Kalwaria Arkadiusz Strzyzewski menyampaikan terima kasih kepada Bupati Halut , atas sambutan luar biasa yang di berikan oleh pemerintah dan masyarakat halmahera utara .

Menurutnya, Kunjungan kerja yang dilakukan ini selain melaksanakan program yang sudah disepakati bersama, juga mau memperkenalkan serta berbagi pengalaman dalam menangani permasalahan di daerah.

" ini pengalaman yang paling berkesan, dimana kami juga merasakan serta mendapat pelajaran baru yang sulit kami dapatkan di daerah kami ", tuturnya.

Untuk diketahui kunjungan kerja yang dilakukan pemerintah Kota Gora Kalwaria menindaklanjuti agenda kerjasama pelaksanaan proyek Pasar Perkotaan Berkelanjutan Tata kelola Kota Partisipatif untuk Pengelolaan Pasar Segar yang aman, serta program penanganan sampah yang merupakan Proyek yang didanai Uni Eropa (UE) yang rencananya proyek ini dilaksanakan selama 3 tahun .

Hadir dalam acara penyambutan ini, Sekda Halut Drs. E J Papilaya MTP serta Para Asisten dan Staf ahli Bupati dan para kepala OPD.**(red)

Tidak ada komentar