Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketum DPP Partai Pelita Beni Pramula Kunjungan Ke Halut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parati Pelita Beni Pramula melakukan kunjungan ke Kabupaten Halmahera Utara...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parati Pelita Beni Pramula melakukan kunjungan ke Kabupaten Halmahera Utara (Halut), kunjungan ini di sambut meriah oleh pengurus DPD Partai Pelita Halut, yang bertempat di kediaman Ketua DPD Partai Pelita Sahril, di Desa Mamuya Kecamatan Galela, Kamis (14/7/2022) 

Ketum DPP Partai Pelita Beni Pramula mengatakan kedatangan dirinya di Halut ini untuk memastikan rekrutmen kepengurusan DPD Partai Pelita, dirinya berharap agar Partai Pelita bisa lolos Verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar Partai Pelita bisa mengikuti Pemilu di Tahun 2024 mendatang.

"Partai Pelita sudah sah menjadi partai politik, setalah SK dari Kemenkumham itu keluar, saat pihaknya akan berusaha agar Partai Pelita bisa ikut serta dalam pemilu 2024 mendatang," jelasnya Kamis (14/7)

Menurutnya saat ini Partai Pelita fokus untuk melengkapi kepengurusan di 34 Provinsi yang ada di Indonesia, saat ini sudah 100 persen, kepengurusan Provinsi sudah terbentuk, untuk Kabupaten/Kota sudah mencapai 95 persen. Sementara untuk tingkat Kecamatan sudah mencapai 54 persen.

"Kami akan berusaha akan Kepengurusan mulai dari pusat sampa Kecamatan ini tidak ada yang bolong, kami sangat optimis untuk ikut berlaga di Pemilu 2024,"terangnya 

Pihaknya akan merampungkan konsolidasi dan Partai Pelita saat ini sangat serius dan turun ke setiap daerah dan Kecamatan, saat ini partai Pelita belum membicarakan terkait Calon Presiden yang akan di dorong pada Pemilu nanti, namun Partai Pelita fokus agar bisa mengikuti perseroan pemilu di 2024 mendatang.

"Saat ini kita belum pikir yang lebih jauh, namun kita kerjakan apa yang ada di depan kita, tidak mungkin kita mengusung Presiden tanpa kita menjadi peserta pemilu,"pungkasnya.**(red).

Tidak ada komentar