Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kendaraan Umum di Sanana Tidak Gunakan Plat, SPBU Minta Pengendara Wajib Tunjukan STNK

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, mulai meningkatkan pengawasan terhada...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, mulai meningkatkan pengawasan terhadap para pengetap yang sering antre membeli BBM Subsidi menggunakan mobil dan motor gede.

Admin SPBU Sanana, Sahbudin Abdul Latif, kepada wartawan Kamis (14/7/2022), mengatakan dalam pengawasan tersebut, pihaknya akan melibatkan pihak keamanan dari kepolisian maupun Satpol PP.

Pengawasan ini, tambahnya, dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap pengetap yang sering membeli BBM Subsidi berulang - ulang kali di SPBU tersebut dengan menggunakan motor modifikasi mau pun mobil dengan tujuan untuk dijual kembali secara eceran di kios-kios kecil.

Dia menegaskan, pihak SPBU tidak akan melayani kendaraan mobil dan motor yang tidak menggunakan plat atau plat palsu. Diwajibkan membawa STNK. SPBU juga hanya melayani pengisian ke kendaraan hanya satu kali pengisian.

Selain itu, bagi motor mau pun mobil yang terindikasi membeli BBM Pertalite dengan tujuan untuk dijual kembali secara eceran, maka akan diperiksa STNK kendaraan tersebut. 

"Kemudian, apabila kedapatan pengetap yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat untuk mengisi BBM Pertalite, maka tidak akan dilayani,"tegasnya.**(red)

Tidak ada komentar