Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Frans Hadiri Pengukuhan Badan Pengurus Wilayah (KKSS-Halut)

HALUT, KoranMalut.Co.Id – Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Ke...


HALUT, KoranMalut.Co.Id – Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Halmahera Utara Masa Bakti 2022–2027, yang dipusatkan di Lapangan Do Omu Matau, Kawasan Kantor Bupati Halut, Kamis (14/07/2022).

Pengukuhan dan pelantikan BPD KKSS Sekaligus BPC KKSS dan PC IWSS  Halmahera Utara dilaksanakan oleh Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKSS Provinsi Maluku Utara Ir. Iriansyah Tadjuddin serta badan pengurus BPW KKSS Maluku Utara.

Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKSS Provinsi Maluku Utara Ir. Iriansyah Tadjuddin dalam sambutannya mengatakan dengan semangat membangun KKSS dimanapun kita berada harus saling menghormati sesama suku di kabupaten Halmahera Utara. 

Menurutnya dimana tanah dipijak disitu langit di junjung merupakan sebuah pepatah yang mendasar dalam KKSS untuk hidup saling berdampingan dimana kita hidup dan berada.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ir.Frans Manery berharap agar kepengurusan KKSS Halmahera Utara ikut serta untuk melestarikan nilai-nilai budaya yang ada di Halmahera Utara.

"Kami selaku Pemerintah Daerah akan terus mendorong dan mendukung kegiatan KKSS di Kabupaten Halmahera Utara, sehingga nantinya melalui KKSS ini akan terjalin silaturahmi antara etnis suku yang berada di daerah ini", ucap Bupati.

Akhirnya saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan, embanlah amanah dengan penuh rasa tanggung jawab.

Pengukuhan dan Pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Halmahera Utara Masa Bakti 2022–2022 di laksanakan juga Tabligh Akbar dengan menghadirkan Penceramah Ustadz DR.H.DAS'AD LATIF, S.Sos,S,Ag,M.Si, P.hD.**(red

Tidak ada komentar