Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jelang Fagogoru Ke-IV, Persigo Fc Makin Siap

HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Langkah Pengurus Persigo Fc menjelang kompetisi sepakbola Fagogoru Cup ke IV Tahun 2022 tampaknya semakin memili...


HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Langkah Pengurus Persigo Fc menjelang kompetisi sepakbola Fagogoru Cup ke IV Tahun 2022 tampaknya semakin memiliki kesiapan. Itu terlihat setelah beberapa tahapan mulai dilakukan oleh pengurus, seperti pemantapan administrasi dan struktur pengurus hingga pembentukan skuad Persigo Fc.

Dalam rapat pembentukan skuad pada Selasa 12 Juli 2022 Kantor Desa Gotowasi, salah satu keputusan penting yang diambil pengurus adalah menetapkan Pelatih Kepala dan Asisten Pelatih Persigo Fc. Dan Mohzan Mustafa mantan pemain Jogja Selection pada Tahun 2015, dipercayakan oleh pengurus untuk menjadi Pelatih Kepala Tim yang pernah menjuarai Fagogoru CUP I tersebut.

Ketua Persigo Fc Marto Jamil mengatakan, kendala skuad Persigo saat ini adalah kondisi lapangan yang belum memadai untuk kebutuhan latihan. Namun, melihat animo dan semangat serta solidaritas para pecinta bolakaki Gotowasi yang tinggi, Dia optimis dalam waktu dekat kendala tersebut bisa diatasi. "Apabila dilapangan lain kita berbeda, maka di lapangan sepakbola kita adalah satu, Persigo Fc" pungkasnya.

Sementara itu, Mohzan yang telah memiliki Licensi kepelatihan, mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. "Saya akan berusaha memegang amanat ini dengan sebaik-baiknya dan tentu membutuhkan do'a serta dukungan pengurus dan masyarakat Desa Gotowasi" ucapnya.

Diketahui, selain Pelatih Kepala, disepakati juga dalam forum rapat Asisten Pelatih kepada Husain Ibrahim dan Udin Djafar, pelatih kiper kepada  Ruslan Hamid dan pelatih fisik dan kebugaran kepada Baharuddin Hasyim dan Nasrullah Saleh.**(red)tim).

Tidak ada komentar